logo
SHOP

FAQ

Apa itu Belijo eDistributors ?
Belijo edistributors adalah perusahaan ecommerce yang memberikan pengalaman belanja bulanan secara online pada masyarakat di seluruh Indonesia lewat platform yang dapat di akses via website resmi Belijo.id. Keunikan Belijo adalah pada produk yang di sediakan merupakan produk umum, kebutuhan pokok, yang sudah begitu dikenal masyarakat Indonesia.
Apakah area saya terjangkau?
Menjangkau seluruh wilayah Indonesia.
Apakah barang yang saya butuhkan pasti ada di Belijo?
Sesuai komitmen, Belijo akan terus melengkapi inventori produk yang ada di Belijo. Tidak tersedianya produk dapat terjadi apabila jenis produk berada di diluar kategori yang ada di Belijo. Jika barang yang anda cari belum tersedia, anda dapat menyarankan kepada kami melalui tombol “Request Product” dan akan menjadi masukan bagi Belijo untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya.
Seberapa cepat saya dapat menerima belanjaan saya?
Jawabannya adalah ; Sangat cepat! Kecepatan pengiriman adalah salah satu keunggulan yang kami tawarkan. Cepat dalam arti tidak terburu buru. Karena keamanan belanjaan anda juga adalah tanggung jawab kami. Kami dapat mengantarkan pesanan anda pada sejam berikutnya, atau di waktu-waktu lain sesuai kemauan anda.
Ongkos kirimnya mahal / murah?
Ongkos kirim terjangkau, sesuai tarif kurir yang Anda pilih. Silahkan anda coba buktikan! Kami tidak memberikan promosi seperti Harga Termurah, Gratis Ongkir, Diskon besar besaran, dsb. Karena kami ingin melayani customer dengan jujur, bukan dengan harga, tarif dan penawaran yang membingungkan. Tentunya dengan nominal tertentu anda juga akan mendapatkan Gratis Ongkos Kirim.
Apa yang dimaksud dengan waktu pengantaran?
Waktu pengantaran terbagi menjadi 3:

1. Pesanan di atas jam 17.00 s/d 10.30 akan masuk pengantaran jam 11.00.

2. Pesanan di atas jam 11.00 s/d 16.30 akan masuk pengantaran jam 17.00.

3. Anda dapat memilih waktu/hari pengantaran diluar dari 2 pilihan diatas (perlu konfirmasikan kepada kami).
Apakah saya mendapatkan promo poin dari nilai belanja saya di Belijo?
Point belanja adalah jumlah diskon yang anda daptkan dari nilai belanja anda, yang dikumpulkan dan dapat digunakan/ditukarkan dengan sesuatu barang.
Sesuai dengan komitmen kami dimana segalanya kami buat mudah & tidak membingungkan untuk anda, maka saat ini kami belum memiliki program POINT.
Belijo memberikan diskon / potongan / promosi point dalam bentuk yang lebih NYATA / REAL. Nikmatilah pengalaman berbelanja online di Belijo, belilah barang sesuai keperluan & kebutuhan anda, dan selanjutnya anda akan menerima kelebihan kelebihan layanan kami yang lebih dari sekedar Diskon / poin.

Bagaimana jika stok barang yang saya pesan habis?
Kami mengupdate produk secara real time & professional, stok barang yang habis tidak akan kami muat ke dalam daftar produk pilihan, atau akan terlihat angka “0” sehingga anda tidak perlu mencoba melakukan pembelian produk tersebut. Jika stok sudah tersedia maka produk tersebut akan kami muat kembali ke daftar produk pilihan / angka “0” berubah sesuai jumlah stok tersedia. MUDAH & TIDAK MEMBINGUNGKAN. Namun terlepas daripada itu komitmen kami adalah menjaga jumlah stok agar selalu dapat memenuhi kebutuhan anda.
Apakah harga barang di Belijo berbeda dengan harga di toko lainnya?
Tentunya setiap platform ecommerce memiliki kebijakan tersendiri dalam penentuan harga. Begitu juga dengan Belijo. Sehingga apabila ada kesamaan ataupun perbedaan harga dengan pihak lain, itu adalah suatu hal yang sangat wajar.
Membedakan produk halal & tidak halal, bagaimana caranya?
Di tempat penyimpanan kami telah memisahkan produk halal & tidak halal. Sehingga pemisahaan itu akan tetap dilakukan pada tahap pengemasan & pengantaran. Adanya kemasan / kantong yang berbeda sebagai pemisah produk.
Apakah Belijo menjamin kualitas setiap barang?
Adalah suatu hal yang pasti dimana Belijo berkewajiban menjaga kualitas produk / barang yang dijual. Ini merupakan kunci utama Perusahaan agar terus mendapat kepercayaan pelanggan
Apa saya dapat mengecek status pesanan?
Anda akan mendapatkan pemberitahuan dari kami ketika pesanan anda dalam tahap pengemasan, tahap perjalanan pengiriman ke alamat tujuan anda.
Bisakah saya merubah pesanan atau membatalkan pesanan?
Customer dapat merubah barang & jumlah pesanan bahkan membatalkan pesanan selama masih dalam proses berbelanja.
Jika saya ingin melaporkan adanya masalah terhadap barang yang saya terima?
Jika anda memiliki masalah terhadap pesanan anda, segeralah menghubungi Belijo melalui email [email protected] atau via nomor telepon yang tercantum di kontak kami. Kami akan memberikan solusi bagi masalah terkait produk belanjaan anda.
Ini adalah salah satu komitmen Belijo dimana setiap keluhan / komplain akan kami tangani dengan professional agar customer tetap dapat merasakan kemudahan dalam hal menyampaikan keluhan.
Siapa kurir yang akan mengantarkan belanjaan saya?
Barang belanjaan anda akan diantarkan oleh petugas / kurir profesional yang sudah dikenal secara umum.
Saya punya pertanyaan lebih lanjut untuk Belijo!
Silakan hubungi kami melalui email [email protected] atau di 0812 8489 8109. Team Belijo siap melayani anda.
Other Information Icon Partner 1 logo_bca_247b8_2499_82
Other Information Icon Partner 2 logo_mandiri_3dff7_2499_84
Other Information Icon Partner 3 logo_doku
Other Information Icon Partner 4 logo_visa_mastercard_4c04c_2499_85
Other Information Icon Partner 5 iruna_2
Other Information Icon Partner 6 logo_jne_61e11_2499_83
Other Information Icon Partner 7 sicepat
Copyright © 2020 - Belijo.id All Rights Reserved
Link Mobile